Giving The Differents From The Others

Saturday, March 10, 2012

Tujuh Keajaiban Rusia

1.The Baikal Lake

Danau ini terletak di Siberia Timur dan dianggap sebagai danau terdalam di dunia serta tangki air tawar terbesar di Bumi. Ini adalah 1500 meter (~ 5000 kaki). Lihat betapa bersih airnya. Pandangan ini benar-benar memikat.

2.Valley of the greyser
Tengara ini terletak di semenanjung Kamchatka dan terdiri dari geyser hidup ratusan. Tempat itu dalam daftar Warisan Dunia UNESCO itu.





3.Mother Motherland monument
Ini peringatan ukuran besar dibangun pada akhir 50-an untuk membayar upeti untuk mengenang orang-orang yang tewas pada tugas mereka selama Perang Dunia II. Monumen ini di Guinness Book of World Records sebagai monumen tertinggi pada waktu itu. Wanita itu melambangkan Rusia dan adalah dua kali lebih tinggi dari Patung Liberty dengan 85 meter (~ 280 kaki.)


4.Peterhof
Tempat itu dibangun dengan urutan Petrus yang Pertama di awal 17-abad dan terletak dekat Saint-Petersburg. Hal ini dianggap sebagai puncak wisata di seluruh Rusia.

5.Saint Basil’s Cathedral


6.Poles of the Komi Republic
Tidak ada yang tahu berapa lama yang lalu mereka diciptakan, tetapi bagi para ilmuwan yakin tahu bahwa alam hanya bisa membuat hal seperti itu. Diperkirakan berumur 200 juta tahun dan tinggi mereka adalah 42 meter pada sebagian besar (~ 140 kaki.)


7.Elbrus
Gunung ini adalah titik tertinggi di Rusia dan beberapa orang percaya bahwa itu juga merupakan titik tertinggi di Eropa. Banyak wisatawan, ski dan pecinta snowboaring mengunjungi tempat ini setiap tahun. Ketinggiannya 5600 meter yang 18.600 kaki.















































Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : KaKa
Powered by Blogger.

Ads 468x60px

keterangan

Featured Posts

Social Icons

Unordered List

Radio Sunnah