Giving The Differents From The Others

Monday, April 2, 2012

Download Smadav 8.9 2012

Nah kalian tau kan apa itu virus, KaKa (Karya Esemka) yakin koq setiap dari kalian pasti pernah mendapatkan makhluk ini, biasa nya ada siang ada malam, nah kali ini ada virus ada anti virus.



Anti virus ini special lho.
lho koq bisa????, iya karena antivirus ini karya anak bangsa yang bahasanya pun disesuaikan dengan bahasa indonesia, nah langsung aja cekidot profile dari Smadav.

Smadav merupakan antivirus asli punya anak bangsa indonesia yang di rilis pada tahun 2008 oleh zainuddin nafarin yang dukhusukan untuk mengatasi virus-virus lokal.

Smadav dapat mencegah serta mengatasi virus bandel pada komputer pc atau laptop uang dapat mengganggu system kinerja windows yang sedang anda gunakan
dengan smadav versi terbaru virus virus yang menempel akan dibasmi oleh smadav.
Smadav dibuat menggunakan VB atau Visual Basic dengan source code lebih dari 10.000 baris yang pastinya membingungkan buat kita pelajari, menjadikan smadav dapat bekerja dengan cepat dibandingkan program lain seperti assembly ataupun delphi.
Hanya saja Smadav membutuhkan data file MSVB60.DLL agar anti virus ini dapat berjalan dengan lancar pada windows yang anda pakai.
Saat ini tersedia Smadav Revisi Terbaru, yaitu Smadav 8.9, ini merupakan revisi terbaru saat ini. Smadav 2012 Rev. 8.9 diupdate pada tanggal 01 Februari 2012.

Nah untuk kalian yang ingin mendownloadnya silahkan langsung aja dari situs resminya smadav Click Here.



Share:

0 komentar:

Post a Comment

Translate Here

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : KaKa
Powered by Blogger.

Ads 468x60px

keterangan

Featured Posts

Social Icons

Unordered List

Radio Sunnah